Senin, 06 Oktober 2008


KAPORIT

KAPORIT hanyalah sebuah nama. Nama yang mewakilkan angkatan kita. Yup, Rohis SMU N 66 angkatan 2007 dengan nama KAPORIT (Kumpulan Paling Oke Rohis Ikhwan Akhwat).

Kaporit,,
Sesuatu yang dipandang sebelah mata oleh orang
Karena selalu ditaro di tempat yang kurang baik
Baunya pun kurang enak,,
Tapi ternyata Kaporit itu,,
Walaupun covernya buruk, ada manfaatnya
Bisa membersihkan kerak – kerak yang sulit dibersihkan

Intinya apa?
Intinya yaitu jangan pernah melihat sesuatu dari luarnya (covernya).
Biarlah KAPORIT itu dipandang sebelah mata oleh syapa saja, terserah. Tapi di lubuk hati ini sangat yakin, bahwa Kaporit dapat bermanfaat suatu saat nanti. Karena kita hanyalah hamba yang dhaif yang selalu memproses diri ini menjadi pribadi yang lebih baik. Kalian yang melihat kami sebelah mata, hanya bisa menghakimi kami,,tapi tak pernah terpikirkan di benak kalian tuk membantu kami.

Ayo, kawan,,kita bangkit. Perbaiki diri, cari banyak pengetahuan sebagai inputan ilmu kita,,karena Allah tak pernah melihat hasil, tapi Allah itu melihat bagaimana proses kita tuk mencapai hasil tersebut.

Senang bertemu kalian kalian semua kemarin,,silaturahmi tahunan kita, tgl 07-10-2008. Banyak canda tawa bersama kalian, UNFORGETABLE. Walaupun nggak ada dokumentasi, nggak masalah. Memori itu selalu ada di hati dan tak kan pernah ada yang bisa menghapusnya. Tapi, jangan lupa ikhwah, kita da di mana ini, di buminya Allah, ditanahnya Allah,,di jalan dakwah. Jalan dakwah yang tak kan pernah usai hingga maut menjelang.

Setiap hari,kita pasti beraktifitas,,ada yang SANG MAHA MELIHAT gerak – gerik kita. Bisa jadi tujuan kita baik tapi karena sikap, tingkah laku, ataupun perbuatan kita yang nggak syar’i merusak tujuan kita karena Allah murka kepada kita. Setiap saat Allah bisa memanggil kita, jangan sampai ketika saat itu tiba kita sedang ataupun sedang berada di tempat yang bisa dibilang nggka syar’i.

Ukhuwah ini sangat berwarna dengan adanya kalian. Tanpa kalian mungkin tak kan ada artinya ukhuwah ini. Ukhuwah oh ukhuwah...
Ukhuwah yang dikarenakan Allah memang sangat manis rasanya, apalagi bisa berkontribusi di jalan dakwah ini,,,hahahaha semuanya terasa ringan bahkan terlupakan ketika melihat senyum di wajah kalian. Keep on Spirit,,Keep Fighting

Hati ini selalu yakin, bahwa kita pasti bisa. Karena Harapan Itu Masih Ada,,tau lagu nasyidnya nggak??

Love You Coz Allah,,tersenyum selalu ya akh, ukh,,karena senyum tuk saudaramu adalah sedekah..

Udah ah,,banyak ngomong banyak salah,,
Kesalahan hanya datang dari diri pribadi,,Kebanaran hanyalah milik Allah...

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

1 komentar:

Syifa Rahmawita mengatakan...

SubhanaLLah..Swtu UngKapan yg bgiTu ekspresif.TrkdAng haL ini mMang dbTuhkn jg..

MerugiLAh insAn yg hnYA mLiht kjeLkan2 org Lain.Namun,merugi puLA jk qt tdk bs mMprbAiki dri qt dr wkt k wkt.

So,SeMangKA!
SeMangAT Kawan ^_^
Remember:tJuan akhr qt adLh akhirAT.n maTi itu bs dTng kpn sjhA..